Minggu, 08 Juni 2014

Barang-Barang Vintage

Demi memuaskan hasrat para pecinta vintage (seperti saya,hihi), maka ulasan berikutnya akan membahas mengenai barang-barang vintage demi menambah dekorasi rumah anda atau sekedar menjadi tambahan koleksi barang-barang vintage anda. Sebelumnya saya akan memperlihatkan rumah-rumah atau ruangan dengan tema vintage. ini dia :D








dengan tema rumah yang sangat kental dengan vintage ini, pasti para pecinta vintage semakin ingin menambah ornamen-ornamen dan barang khas vintage untuk dimiliki. tidak perlu khawatir, karena selanjutnya saya akan membahas mengenai barang-barang vintage berikut dengan tempat dan harganya. mari kita tengkok :)





http://garasiopa.com/wp-content/uploads/2014/05/TasKulit_3.jpg
Tas selempang model vintage postman bag (atau satchel) kini ngetren lagi alias kembali digemari. Banyak produksi baru dengan model lama seperti ini. Tas selempang warna coklat tua ini produksi sekitar 1980-an, terbuat dari kulit asli (genuine leather). Kondisinya masih bagus, layak dikenakan sehari-hari. Ada guratan mirip huruf-huruf, mungkin nama pemilik sebelumnya, di bagian belakang tas (lihat foto ketiga dari bawah). Ukurannya cocok untuk menaruh laptop kecil/iPad, notes, buku/majalah, dokumen presentasi, dan bagian saku depannya bahkan pas untuk menyimpan ponsel Anda.
Bahan: kulit asli (genuine leather), 1980-an
Dimensi: panjang 34 cm x  tinggi 26 cm x tebal 10 cm
bisa didapatkan di :http://garasiopa.com/



KoperAbuKebiruan_1
Koper kuno buatan Cina tahun 1950-an akhir ini masih dalam kondisi baik, luar dan dalam. Warnanya yang abu kebiruan dengan list berwarna coklat tua membuatnya tampak chic. Ukurannya juga cukup besar sehingga dapat memuat/men-display banyak barang. Walaupun tidak dilengkapi anak kunci, namun penutupnya masih normal dan dapat digunakan sehari-hari untuk menenteng atau menyimpan barang-barang. Cocok pula dikenakan sebagai pelengkap photo session atau dekorasi rumah Anda.
Panjang 69 cm x tinggi 50 cm x tebal 19 cm
Rp 425.000,-
bisa didapatkan di :http://garasiopa.com/




 AkordeonMini_1

Akordeon lawas (vintage accordion) ini masih sangat mulus (kondisi new old stock), semua elemen masih lengkap (termasuk tali penyangga) dan berfungsi normal. Ukurannya yang tidak sebesar kebanyakan akordion lainnya menjadikannya lebih unik. Cocok bagi Anda yang senang bermusik dan ingin menambahkan aksen khas di komposisi-komposisi yang sedang Anda garap.
Panjang 18 cm x tebal 10 cm x tinggi 17 cm (kondisi tertutup)
bisa didapatkan di :http://garasiopa.com/



TeleponPutarHijau_1 TeleponPutarHijau_2
 Pesawat telepon kuno warna hijau pupus, dengan tombol dial model putar (rotary phone), buatan Jepang tahun 1960-an. Kondisi halus mulus. Berfungsi normal, termasuk bunyi ‘kriiing!!!’. Cocok sebagai pajangan vintage di kamar, atau berguna untuk menelepon pujaan hati seperti jaman dahulu kala, ketika cara janjian belum mengenal SMS, twitter, apalagi WhatsApp. Gambar bagian tengah putaran adalah potongan gambar peta tua, menambah kesan lawas telepon ini.



 
zakka wooden sign wall decor open/close
Punya tempat berjualan? Mungkin papan cantik satu ini dapat berguna. Papan kayu yang bertuliskan open dan close ini bisa djadikan tanda apakah toko sedang buka atau tutup. :) Dijual per buah, jadi 1 papa bertuliskan open atau close



Retro Cord Butterfly Bracelet Watch
Jam tangan unik dengan desain vintage yang dilengkapi dengan hiasan ornamen kupu-kupu.
diameter: 26mm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar